Selamat datang diblog kami , segala kritik dan saran akan kami terima dengan tulus karena saran anda dapat membantu kami dalam memperbaiki kesalahan dan kekurangan blog ini. TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG

Kamis, 18 Oktober 2012

Test post

Bismillah . .

Post pertama saya untuk mengawali kegiatan blogging ini dangan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya Kifli  . . .

saya berumur 15 dengan tanggal kelahiran 8 September 1997 . Semenjak saya lahir saya tinggal diTarakan dengan adanya itu , saya mempunyai berbagai macam pengalaman baik lucu,seru,sedih,senang dan lain-lain . Saya lahir dari keluarga sederhana dengan wajah yang sederhana tetapi sungguh beruntung dengan kehidupan yang sederhana itu saya dapat bersekolah di SMAN 1 TARAKAN . SMAN 1 TARAKAN mrupakan sekolah ternama di kota saya .Dengan berbagai macam test , akhirnya saya mutlak masuk ke sma tersebut . Di sekolah ini , terdapat bibit unggul yang dapat mengharumkan nama sekolah baik , akademik maupun non-akademik .Saya ingin masuk kesekolah ini dengan alasan ingin menjenjang sekolah yang lebih tinggi dengan nilai yang baik dan murni .Kemudian juga karena dukungan orang tua yang mneguatkan saya masuk ke sekolah ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar